AMARANTHDA's CAKE

HI...THERE...WELCOME TO MY BLOG...A PLACE WHERE I CAN SHARE MANY THINGS....MY HOMEMADE CAKES CREATION, COOKING CREATIONS, RECIPES, STORY ABOUT....DO HAVE FUN..AND ENJOY IT....

Monday, March 10, 2008

MY WEDDING ANNIVERSARY



Banyak macam cara orang mengenang ultah perkawinan, termasuk diriku setiap tanggal 3 Maret aku dan my hubby selalu merayakannya. Entah itu berdua aja ato ama saudara-saudara yang lainnya. Terkadang jika ada rejeki berlebih aku mengundang teman - teman pengajian untuk mengaji dan berdoa sesama. Terkadang juga jalan dan makan ditempat - tempat yang pernah kita sambangi waktu pacaran dulu. Pernah terjadi ketika usia perkawinanku menginjak tahun ke 2, dimana keadaan ekonomi kita tidak menentu aku hanya duduk termenung tanpa melalukan apa - apa karena hubby kena PHK. Aku tidak pernah berharap hadiah apapun saat itu, karena yang penting adalah buah hatiku "Baby Hui" tumbuh dengan baik tanpa harus merasakan cobaan yang dialami kedua orang tuanya. Tiba - tiba saja my hubby pulang ke rumah dengan membawa sekotak kue yang membuat mau menangis. Kok nangis sih? bagaimana aku tidak meneteskan air mata, masalahnya kotak itu berisi kue - kue kecil yang sama persis yang selalu hubby belikan ketika mengantar aku kerja sewaktu kami pacaran dulu. Hubby hanya bilang waktu itu, "Honey, maaf tidak bisa memberi hadiah tahun ini, hanya kue itu yang saya ingat untuk mengenang kamu ketika mengantar kamu kerja waktu pacaran dulu". OMG.....aku tidak bisa berkata - kata tapi peristiwa itu menjadi kenangan setiap tanggal 3 Maret. Dan aku selalu berdoa semoga Allah memurahkan rejeki kami sekeluarga dan akan memberikan sebagian rejeki itu kepada yang membutuhkan. Itulah kisah mengapa setiap tanggal 3 Maret kami berbagi, entah berbagi rejeki, berbagi kebahagian, berbagi makanan atau berbagi - berbagi yang lainnya.


Untuk tahun ini aku berbagi kebahagian dengan mengundang saudara - saudara untuk kumpul bersama, tentu saja tetanggaku juga gak aku lupakan. Tuhan.....jadikan ikatan perkawinan ini semakin erat, sampai Engkau sendiri yang akan memisahkannya. Berikan kami kesehatan yang tiada tara, limpahan rejeki yang barokah karena di hati ini cuma ada satu kata "Berbagi untuk sesama".



Dalam acara ini aku membuat menu sepinggan Lontong Cap Gomeh, Avocado Cake dan Mandarin Cheese Cake.