AMARANTHDA's CAKE

HI...THERE...WELCOME TO MY BLOG...A PLACE WHERE I CAN SHARE MANY THINGS....MY HOMEMADE CAKES CREATION, COOKING CREATIONS, RECIPES, STORY ABOUT....DO HAVE FUN..AND ENJOY IT....

Sunday, March 16, 2008

HMFF 2008






Postingan telat tapi gak papa deh daripada daripada.....kali pertama ikut HMFF di NCC 17 Februari 2008.
Tadinya sih udah malas mau ikutan kopdar ini, secara gak ada barengannya, trus blom pada kenal semua, paling taunya ama jeng Ina doang :-) eh janjian deh ama ibu edible ini. Biarpun Jakarta diguyur hujan (kayaknya enakan tidur bo!) aku berangkat juga, sampai sana disambut senyum ama jeng Ruri (kok warna baju kita bisa sama ya mbak? gak janjian khan? lah wong ketemu aja baru sekarang) Eh trus ketemu ama Mbak Nadrah yang cantik, berpelukan deh kita (kayak teletubies) eh ada Mbu Anti (ah krecekmu mbak tiada 2nya) yang dari jauh udah ngelebarin tangan ngajak berpelukan, sayang banget gak sempet ngobrol ama mbak Peni....padahal banyak banget yang mau ditanyain sama beliau ini (bisa bagi ilmunya gak mbak?) trus ini dia sang suhu kita Mbak Fatma yang baik hati dan tidak sombong ngajak ngobrol sebentar, sibuk sekali ya ...Mbak? Duduk bareng ama Mbak Sulis dan sicantik Alya (thanks banget loh mbak atas tumpangannya) duduk dibarisan depanku rombongan NCC Bekasi yang rame....wah rumah kalian gak jauh ya dari rumah my mom di Perum3, waktu aku ngambil welcome drink didepan ada pak Sahak yang dari tadi udah lihatin namaku (geer ya...pak?) oh ini namanya nila sari, wah ampe gak bisa omong cuma senyum doang... padahal aku tau pak Sahak dari Efi Andra loh! (Pak Sahak mau dong risolesnya kehabisan nih gak sempet nyoba, kacian banget aku padahal dah ngincer dari tadi...tapi ya wes bablas deh) trus...trus ... ketemu deh ama si tomboy sang photografer kita lagi jeprat jepret desert & main course, yang selama ini aku cuma bisa lihat photonya di website doang, ramah, murah senyum (hi...Ri...nice to meet you...baby....kopdar someday ya...mau dunk) Eh ibu edible kita bawa Alif rupanya? kok tante (tante? sambil terheran - heran) gak ketemu sih (katanya lagi diluar) makanan dan minumannya ? jangan ditanya deh binun juga mau pilih yang mana, habis semua enyak - enyak sih.... minuman kunyit asem ituloh bikin ketagihan (sueeger bo!) bawaan bintang HMFF 2008 Mbok Sastro bener ya....demo papeda....penasaran sama makanan yang satu ini tapi sayang gak sempet coba. Satu lagi yang bikin aku jadi malu...pas giliran acara doorprize cuma ada 5, aku sempet juga ngomong ama mbak Sulis, kenapa doorprizenya cuma ada lima? klo bisakan ada 20 biar semua kebagian...benar juga kata mbak Sulis (padahal sih dalam hatiku yang paling dalam :-) gak mungkin lah aku dapat) tapi ...ternyata..namaku keluar diurutan ke 5! gak nyangka loh! hadiahnya wah benar - benar menyentuh sekali...kenapa? soale....aku jarang setrika cuma klo kefefet aja...habis tetanggaku mau sih bantuin aku setrika baju (ya...terbebaslah aku dari tugas rutin itu :-), Alhamdulillah hari itu hari yang tidak terlupakan bagiku....semua teman - teman NCC ramah dan welcome kepada siapa aja. Salut & terima kasih atas kerja keras para moderator hingga HMFF 2008 ini sukses. Untuk HMFF tahun depan yang belum pada ikutan.... datang dan ramaikan acara ini...gak bakalan rugi, dijamin 100% ketagihan (candu kali ;-)
Berhubung aku gak bawa camera yaa terpaksa deh comot fotonya....kulonuwun Mas Wisnu dan Mbak Riana...thanks yah.

No comments: