AMARANTHDA's CAKE

HI...THERE...WELCOME TO MY BLOG...A PLACE WHERE I CAN SHARE MANY THINGS....MY HOMEMADE CAKES CREATION, COOKING CREATIONS, RECIPES, STORY ABOUT....DO HAVE FUN..AND ENJOY IT....

Tuesday, May 20, 2008

FINALLY…..THE ADDICTION……CHOCOBERRY…..





Kesampaian juga……buatin the yummy cake…….Chocoberry Addiction. Sebenarnya cake ini dibuat dalam rangka uji coba setelah menimba ilmu dengan Chef Kusuma…. Kenapa Chocoberry Addiction? Karena…eh...karena...si Addiction ini kan gak sempat aku bawa pulang, secara kita makan di tempat (di Yummy Center) karena cake ini belum set banget, kalau kita bawa pulang bisa lumer di jalan. (lagi pula aku udah terlanjur bilang ama hubby bahwa ada cake yang yummy banget trus kamu bakalan nyesel gak nyoba, terpaksa deh aku buat sendiri) Ternyata man-teman rasanya gak beda ama yang kita pelajari waktu cc dulu. Buatnya gampang trus gpl lagi (gak pake lama) tapiii…. nyimpen di kulkas itu kudu semalam jadi set banget deh bentuknya. Trus klo dipotong juga gampang banget.

Tapi aku bedah sedikit ya.... dasarnya aku pake sponge cake coklat nan lembut trus dilapisin cheese mouse yang udah dicampur strawberry pure + strawberry jam, dilapisin sponge cake coklat lagi lalu dilapisin chocolate mouse nan lembut banget trus aku topper pake strawberry seger dan dcc serut, pagarnya aku pake wafer stick. Eh…waktu hubby nyobain…dia bilang enak banget lembut juga rasa manisnya pas.. Trus si addiction ini aku buat juga sebagai sample juga ....untuk yang pesen Brownie Puding.

Trus ada tetanggaku main ke rumah langsung deh aku kasih si addiction ini.....wah.....komentarnya.....gilingan nih kue, endang bo.....trus anaknya ikut nyobain juga.....langsung deh.....ma...enak nih ma....beli deh ma...... Dia nanya harga......langsung aku kasih....wah gak bisa kurang nih Nil....aku jawab aja harga itu gak pernah bohong....rasanya kan udah kamu cobain.....ok deh.....nanti buat suguhan lebaran buat anak – anak gue, mau satu aja..... Ok deh...siapa takut.. akhirnya.........

No comments: