AMARANTHDA's CAKE

HI...THERE...WELCOME TO MY BLOG...A PLACE WHERE I CAN SHARE MANY THINGS....MY HOMEMADE CAKES CREATION, COOKING CREATIONS, RECIPES, STORY ABOUT....DO HAVE FUN..AND ENJOY IT....

Tuesday, May 13, 2008

NASI BOX & BROWNIE PUDING







Nasi Box & Brownie Puding ini dibuat untuk group marawisnya Baby Hui yang mau lomba di WTC Mangga Dua, Sabtu 10 Mei 2008. Lomba ini diselenggarakan oleh Majalah Aku Anak Saleh untuk tingkat DKI Jakarta. Mama dan Mama Alan patungan deh bikin makanan ini, sekaligus promosi juga untuk bakul kuenya mama ”Amaranthda Kitchen”.

Walaupun ini penampilan perdana Group Marawisnya Baby Hui, ternyata bisa juga memenangkan lomba ini walaupun hanya menduduki peringkat Harapan I.

Semua anak – anak gembira sekali, gak sia – sia latihan, walaupun baru tiga bulan group ini dilatih. Tapi klo Baby Hui mah....udah lama banget ikut marawis dengan group lain dan sering mengikuti lomba atau menerima panggilan untuk tampil. Makanya jangan cepat puas.....makin giat berlatih dan belajar, agar bisa menang lagi jika mengikuti lomba....selamat ya...sukses dan maju terus...............

Nasi Box terdiri dari : Nasi putih, Ayam goreng Kremes, Telur Balado, Capcay goreng dan Bihun goreng.
Brownie Puding ini juga lembut banget campuran susu dan coklat hitam juga santan Kara terus ditopper pake coklat meses, enting – enting gepuk dan jeruk mandarin sebagai aksen penyegarnya.
Mau pesen.......sok atuh gak usah malu – malu......contact aja ke Amaranthda Kitchen. Soal harga gak mahal …bersaing kok……tapi harga emang gak pernah bohong ya…..

1 comment:

Anonymous said...

pasti yg guanteng itu Ardah ya mba?...