AMARANTHDA's CAKE

HI...THERE...WELCOME TO MY BLOG...A PLACE WHERE I CAN SHARE MANY THINGS....MY HOMEMADE CAKES CREATION, COOKING CREATIONS, RECIPES, STORY ABOUT....DO HAVE FUN..AND ENJOY IT....

Wednesday, April 9, 2008

PESENAN ARDA








Tanggal 28 Maret 2008
Jumat ini, mid test terakhir di sekolah Baby Hui, dengan mata pelajaran Seni Budaya & Ketrampilan. Semua siswa mengadakan acara makan siang bersama dengan menu yang berbeda setiap kelompoknya. Kebetulan Baby Hui membuat menu makan siang dengan lauk Ayam goreng kecap, sayur asem, tempe tahu goreng, perkedel, kerupuk dan sambel limau. Ada sebagian makanan yang udah dimasak dirumah sebagian lagi dimasak disekolah, karena Ibu guru Sri mau menilai kerja sama antar siswa, perkedel, tahu dan tempe goreng disekolah trus yang lainnya di rumah. Eeeehhhh malam sebelumnya Baby Hui minta dibuatin puding coklat, cake pandan keju dan brownies ketam hitam untuk desertnya..... ah kamu ini.....bikin kerjaan mama aja (kata ayah sambil cemberut....soalnya mamakan baru sembuh dari sakit....maagnya kumat lagi) Tapi namanya juga seorang anak yang minta ya mau tak mau diturutin juga, apalagi dengan jaminan Baby Hui mau bantuan mencuci dan melap cup buat puding, trus menghias cake pandan keju pake choco chip.... Aku ama hubby ampe senyum senyum geli melihat Baby Hui giat membantu trus sebentar – sebentar ke dapur nanya udah mateng belum ma? Bayangin aja setiap pagi Baby Hui mau sekolah aja masih suka dimandiin dan disuapin loh.....padahal tuh bocah udah kelas 5 bo....malam itu dia baru tidur jam 11 malam padahal besok harus bangun pagi-pagi.
Sampai di sekolah dengan bangganya dia bilang ke gurunya dia membantu mamanya membuat kue ampe jam 11 malam....trus gurunya gak percaya lalu nanya ke aku yang memang hari itu gak masuk kerja karena belum fit bener.
Wah ternyata kelompok Baby Hui menunya lengkap banget.....mau lihat foto-fotonya......ini dia......