AMARANTHDA's CAKE

HI...THERE...WELCOME TO MY BLOG...A PLACE WHERE I CAN SHARE MANY THINGS....MY HOMEMADE CAKES CREATION, COOKING CREATIONS, RECIPES, STORY ABOUT....DO HAVE FUN..AND ENJOY IT....

Monday, October 20, 2008

HBH FUNKY MOMs

Eeehhhh.....jangan di foto dulu dunk....belum siap nih....geto deh namanya emak2 funky

Nah....Ok deh....siplah....kerenkan??? Narsis ah.......

Minggu, 12 Oktober 2008, setelah Idul Fitri para Funky Moms berkumpul untuk Halal bihalal. Sebenernya bukan pengen HBH sih tapi untuk Wisata belanja tuh (nguping pembicaraan 2 enchep nih, Nilam & Efi) supaya bisa ketemuan semua ya...jadilah HBH sekalian...........dan kebetulan karena rumahku dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara, ya..HBHnya diadakan dirumahku. Tapi gak semua Funky Moms bisa hadir, karena masih suasana silahturahmi lebaran, mereka masih punya acara dengan keluarganya. Gak ada rotan akarpun jadi, biar sedikit....tetep....funky moms...tetep histeris klo ngakak...dasar emak-emak.....ada aja yang diomongin selain masalah baking & cooking.

Potluck??? Tetep deh udah jadi kewajiban kayaknya klo ketemuan pada bawa makanan kreasi para funky moms. Lihat nih potlucknya......
1. Baso (sayang gak ada fotonya)
2. Pempek & Kue 8 Jam (bawaan Umi Gembul)
3. Brokus fresh from dandang (buatan Melani)
4. Puding Mangga (buatan Wiwin)
5. Fresh Tiramisu ( buatan sang enchep Efi)
6. Es Brenenon (buatan enchep Nilam) enak banget kata Baby Hui.
7. Bropang & Macaroni sayuran fresh from the oven (buatan Irmah)
8. Srikaya yang endang gulindang (buatan si muaahaalll Ikobana)
9. Chocolate Steam Roll cake (buatan Rita nih)
10. Kue Soes, montok banget deh (buata Maya)
11. Choco Truffle (bikinan daku tentunya)

Banyak banget deh yang diomongin klo kita udah ngumpul kayak gini. Bisa – bisa lupa waktu pulang. Berhubung emang niat awalnya pada mau wisata belanja di TA, (buka tutup toko, istilah daku dan mamanya teman2 sekolah Baby Hui) jadi tepat jam 01.00 kita langsung cabut berame2....Tapi Irma, Wiwin dan Melani gak bisa ikutan karena masih ada acara sendiri.

Di TA....kayaknya para funky moms kalap deh lihat2 pakaian.....semua pengen dibeli tapi apa daya karena udah gak pada sanggup bawa kali yeee....dan juga takut kesorean....jam 03.00 kita udahin tuh wisata belanjanya...padahal tuh diotak masih banyak catatan yang tertinggal.

For next month or next event.....diarrange aja deh untuk wisata kuliner dan belanja sekalian...ayo enchep.....diatur deh.....TDT......tarikkkk maaaaaaangngg.


No comments: